Halaman

Selasa, 01 Desember 2009

Portofolio KangHanif

Saya adalah seorang junior graphic designer yang punya obesei jadi professional graphic designer. Dan alhamdulillah beberapa bulan belakangan ini (hampir satu tahunan) saya mulai serius menggeluti dunia desain dan mencoba memberanikan diri 'menjual kemampuan' saya dalam bidang desain. Alhamdulillah saya sudah mulai bekerja secara freelance sebagai desainer cover depan buku ke beberapa penerbit, diawali dari penerbit Al-Husna dengan judul buku "Menebar Cinta dengan Hadiah" dan disusul buku-buku selanjutnya. Meski untuk sementara ini, saya masih fokus pada desain cover buku dan layout perwajahan isi buku, tapi saya juga punya tujuan untuk merambah ke dunia desain grafis lebih jauh dan lebih dalam lagi.


Dan di halaman ini, adalah sebagain karya yang telah saya buat. Jika masih kurang baik, harap maklum dan harap dikoreksi serta diberi saran. Maklum, masih belajar dan harus banyak latihan.



klik gambar untuk memperbesar

4 komentar:

  1. assalamu'alaykum akh,
    wah desainnya bagus2, masya Allah.. mantap!
    afwan baru berkunjung ke blog antum hehehe..

    BalasHapus
  2. assalamu'alaykum
    makasih mas dah pernah singgah di blog saya http://celotehbayu200687.wordpress.com

    saya malah baru tahu klo bikin cover buku seperti itu butuh ketrampilan tertentu
    saya pikir cukup sotosop ma corel aja
    hehehe

    BalasHapus
  3. oh ya, kenal ma kang barkah ya?
    salam ya
    bilang aja dari anak kecepak

    BalasHapus
  4. usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

    BalasHapus


Setelah membaca artikel di atas, silahkan berkomentar
KARENA KOMENTAR ANDA BEGITU BERHARGA...

Gratizzan!