Halaman

Sabtu, 21 November 2009

GRATIS!!!! Download Murottal Anak Muhammad Thaha Al-Junayd

Murottal anak begitu melegenda dan diminitai banyak kaum muslimin. Berawal dengan kemunculan Ahmad Saud dan juga Hasan bin Abdullah Al-Awwad, semangat kaum muslimin memburu murottal kedua bocah ini begitu besar. Terlebih saat muncul qari'-qari' kecil lainnya, semisal Muhammad Thaha Al-Junayd. Orang lantas berbondong-bondong menyerbunya. Dan sudah pasti juga, para moslem netter tidak mau ketinggalan untk berburu murottal anak itu di dunia maya.

Dulu, pertama kali saya diberitahu teman tentang siwtus www.zanjabil.net yang mengupload murottal Al-Junayd saat belum ada (seingat saya) satu blog pun yang mengupload murottal ini. Dan saya pikir, alangkah baiknya jika ini saya copy linknya dan saya taruh di blog saya yang lama. Alhamdulillah sambutannya luar biasa. Orang langsung menuju situsnya di www.zanjabilnet. Tapi, entah kenapa, zanjabil tak bisa lagi diakses. Dan alhamdulillah Allah mudahkan, kini telah ada link backup-annya yang semoga bisa mengobati kekecewaan netter semua karena zitus aslinya yang tak bisa lagi diakses. Dan ini, adalah file yang ada di wordpress saya. .


Berikut ini link downloadnya.

1. Juz 29

2. Sebagian Juz 28 + Surat lainnya

3. Sebagian Juz 30



17 komentar:

  1. alhamdulillah, akhirnya dapet juga. makasih Kang atas sharenya

    BalasHapus
  2. assalamu'alaykum warohmatullahi wabarokaatuh

    jazakallah khairan katsira, ya Abu Hanif

    akhirnya bisa juga download murottal ini.. tapi kok yg surah Ar-Rahmaan ga bisa ya?

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum Wr. Wb.
    Isone mengucapkan syukur alhamdulillah atas sharenya Kang Hanif sy jd dpt murottalnya ini, tapi bs ga di tambahin surah2 yg lain jd biar lengkap,...
    Wassalamu Alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

    BalasHapus
  4. alhamdulillah. akhirnya dapat juga murottal ahmad thaha. btw, yg komplit 30 juz blm ada ya? barakallahu fiek.

    BalasHapus
  5. surah yasin nggak ada ya akh??

    BalasHapus
  6. Wah bagus sekali ini. saran saja, kalau bisa semua filenya dijadikan satu, jadi kami yang mau mendownload lebih mudah oke terimakasih

    BalasHapus
  7. Aslmkm
    Barakumullahu khoirullakum
    Jazakumullah, ane download murottal2 mp3 tsb.
    Untuk judul surah2 yang lain ane tunggu ya...
    Jzk wslm
    Dedi Abu Zurria Fadhil

    BalasHapus
  8. Sukron, Izin Unduh Mas

    BalasHapus
  9. salam.. terima kasih kerana sudi kongsi link ni :D

    BalasHapus
  10. bila sy download kesemua fail Sebagian Juz 30,kesemua fail kosong aje.tq.ape pun thanks.

    BalasHapus
  11. Nama: Rizal
    Comment: Makasih banyak ya...
    ni tambahan link untuk yang juz 30
    http://www.al-islam.agussuwasono.com/audio-kajian/murottal-juz-30.html

    BalasHapus
  12. Ukhtuka fillah,says........"Akhi,ana kurang puas dengan hal ini, jujur.Karena,setelah ana dengerin,suaranya kurang jernih.Kenapa ya?"

    BalasHapus
  13. surat nya belum lengkap ya? saya jg pengin download surat An-Naba' dari muhammad thoha al-junayd...

    BalasHapus
  14. Assalamu'alaikum, wr.wb.

    Kang hanif..., terima kasih sudah share murottal2 mp3, mohon ijin download file2 tersebut. Tapi maaf untuk Surah Ar-Rahmaan.mp3 saya tidak dapat download (error 405 not allowed).

    Wassalam

    BalasHapus
  15. jazakallohu khoiro ,dengan adanya link ini semoga bisa bermanfaat

    BalasHapus
  16. Lilis Suryani 30 november 2o12 21:25

    Assalamu'alaikum,wr.wb.

    saya mau izin download file2 tersebut...
    saya mau tanya bgmn cara downloadnya????
    mohon dibalas

    BalasHapus


Setelah membaca artikel di atas, silahkan berkomentar
KARENA KOMENTAR ANDA BEGITU BERHARGA...

Gratizzan!